iklan adsense

Tuesday, December 18, 2018

Langkah mendapat MVP dengan mudah

Langkah mendapat MVP dengan mudah -

.Pengisi waktu luang dengan bermain Mobile Legends.Selamat hari berlibur bagi siswa sekolah manapun karena hari ini dan bahkan bulan ini sudah mejadi hari libur bagi pelajar ,
namun tak satupun dari masing masing pelajar tidak luput dari hari bersenang senangnya untuk mengisi waktu libur mereka,
yesss sekarang bulan libur ,tapi kita juga perlu untuk merefreshkan otak kita temann ,disini mrstudent02.blogspot.com melayani
dan memberi bahan pembelajaran mengenai bermain game,haa bermain gameee ,ya iya lah sekarang jamannya game Mobile Legendss ,nah sekarang
saya Brader ingin melanjutkan pembelajaran tentang BERMAIN Mobile Legends ,karena pembahasan sebelumnya adakah diteruntukkan
bagi pemula ,sekarang lanjutannya mungkin sudah paham ataupun bagi yang sudah paham bermain ML .Langsung saja inilah tugas bermain
ML agar selalu menang dalam bermain RANGE CLASSIC ataupun yang lainnya temann.Tapi kebanyakan pemain ML mengejar agar mendapat
MVP,saya akan memberikan tips agar mendapat MVP ternyata gamapang lohh.

               3  tips Mendapat  MVP di Mobile Legends dengan mudah.
1. Membunuh Lawan Sebanyak-Banyaknya

Tips menjadi MVP Mobile Legends kali ini memang sudah  umum digunakan. Terkadang banyak pemain yang ceroboh menyerang musuh yang lebih kuat sendirian dan berakhir kematian, atau mengejar musuh dan tiba-tiba muncul musuh lain yang keluar dari semak-semak.

Hal itu sering dilakukan oleh pemain yang ingin memperoleh point membunuh yang banyak untuk mendapat MVP.

alangkah baiknya, usahakan tinggikan level heromu terlebih dahulu sebelum bertarung dengan musuh, terutama pada waktu pertan permainan. Beberapa cara ini mungkin dapat membantu untuk mengalahkan lawan dengan cepat:

Gunakan Hero yang Ber-Damage Besar dan saat regenerasi HP terisi dengan cepat.umumnya dimiliki oleh Fighter dan Marksman seperti Karrie, Alucard, dan Argus. Selain kekuatan serang yang besar, hero tersebut juga dapat mencuri HP lawan dengan cepat saat tiap serangan. Jika dikombinasikan dengan item yang tepat, hero tersebut dapat menjadi hero ganas dan mematikan.

Mengalahkan Healer dan Hati-Hati Pada Musuh yang Akan Menggunakan Skill Stun
Mengalahkan hero Fighter lawan akan sulit ketika temannya mempunyai skill Healer. Setiap serangan yang kamu berikan pada musuh akan dipulihkan kembali oleh Healer, jadi bunuhlah Healer yang menjengkelkan terlebih dahulu, khususnya Estes.

Jika terjadi pertarungan tim, sebaiknya berhati-hati pada musuh yang mempunyai skill Stun seperti Freya, Cyclops, dan lain lain. Beberapa hero ini selain mempunyai daya serang yang besar, mereka juga punya skill Stun.

Ketika terkena stun, kamu akan menjadi sasaran serangan musuh. Tak jarang para player sering melarikan diri karena ulah hero tersebut.

Usahakan Naik Level Secepat Mungkin
Dengan melakukan jungling kamu akan cepat naik level, pada saat jungling jangan lupa untuk menjaga tower yang ada di dekatmu. Jangan terlalu fokus pada jungling karena bisa berdampak kehilangan tower.

Sebaiknya, selamatkan tower terlebih dahulu karena jumlah tower sangat berpengaruh terhadap kemenangan tim.

2. Jangan Mati Sekalipun

Memang sulit untuk terhindar dari serangan musuh saat bertarung. Mundur dari pertarungan tim saat keadaan HP masih baik juga bukan hal yang bagus. Saat bertarung dengan musuh, tidak mungkin untuk tidak terkena serangan.

Dengan strategi yang baik kamu bisa memenangkan pertarungan tersebut misalnya, melakukan serangan yang berpindah-pindah atau bergerak saat musuh menyerang. Hal ini dilakukan agar musuh sulit untuk menyerangmu dengan tepat. Mungkin dengan beberapa tips ini, kamu akan tetap selamat dalam pertarungan.

Gunakan Hero yang Cepat Melarikan Diri
Beberapa hero seperti Hayabusa dan Zilong mampu melakukan serangan dengan cepat dan mematikan. Tetapi, terdapat fungsi lain dari beberapa skill yang dimiliki kebanyakan hero yaitu untuk melarikan. Misalnya Flowing Blood yang dimiliki Alice, Rasho Umbrella Flee yang dimiliki Kagura, atau Groundsplitter oleh Alucard dengan melompati bebatuan. Untuk dapat melakukan trik ini, kamu memerlukan latihan terlebih dahulu.

Gunakan ability Sprint atau Flicker
Sprint akan membuat kecepatan pergerakan bertambah 42% dan akan berlangsung selama 10 detik. Cocok digunakan pada saat segerombolan musuh mengejarmu. Dengan begitu, kamu tidak akan tertangkap oleh musuh.

Pada saat bertarung dengan musuh, Flicker digunakan untuk menghilang dari hadapan musuh karena tidak memungkinkan untuk mengalahkannya. Berbeda dengan Sprint, Flicker hanya menghilang sesaat dan kemudian kamu diharuskan untuk mundur dan mengisi HP agar siap bertarung kembali.

Recall Kalau Sudah Sekarat
Hal ceroboh yang sering dilakukan para player adalah masih ingin menyerang meskipun sudah sekarat. Recall sangatlah penting karena untuk memulihkan HP dan Mana. ke Dengan melakukan Recall, selama beberapa detik kamu akan siap untuk bertarung kembali.

3. bekerja sama tim Untuk Membunuh Musuh

Sebenarnya membantu tim adalah tugas dari hero support. Semua hero bisa jadi support jika digunakan pada saat yang tepat, seperti membantu teman melarikan diri atau menghadang musuh yang ingin mengancurkan tower.

MVP bisa didapat dengan membantu teman untuk membunuh musuh. Dengan menjadi support yang baik, kamu bisa menjadi MVP, dan support juga harus berada di dekat teman atau tim. Sebenarnya, menjadi support sangatlah mudah, yaitu membantu temanmu untuk memunuh musuh.

Usahakan seranganmu tepat pada musuh sebelum dia dibunuh oleh temanmu. Dengan cara ini, kamu akan lebih mudah untuk mendapat MVP dengan menyerang musuh lebih dulu. Dengan kerja sama tim yang baik dengan player yang lain, kamu bisa meraih kemenangan yang lebih. Tentukan strategi yang akurat untuk menang dalam pertarungan.

Nah ,karena cara nya telah saya beritahukan,coba bermain  sesuai langkah di atas,Semoga Bermanfaat ya temannn.Akhir kata dari saya .

No comments:

Tips bermain Mobile legends bagi pemula

Tips bermain Mobile legends bagi pemula -  1. Koneksi stabil Salah satu tantangan bermain game onlinestrategi adalah koneksi intern...