iklan adsense

Thursday, December 13, 2018

bermain MOBILE LEGEND bagi pemula ( hal yang dilakukan bagi pemula )

Di era seperti yang sekarang telah berkembang ,yang dulunya biasanya para anak yang bermain game,sekarang tidak hanya anak anak saja,melainkan semua kaum manusia dari anak rema sampai tua sekalipun bermain mmm masak siihh ,hehehe ya nggk juga lah,tapi pada jaman seperti yang sekarang juga lebih berubah masalah permainan ,jika jaman dulu anak anak lebih sering bermin di luar dan menggunakan logika sosial mereka dalam bermain,sekarang anak anak lebih memilih bermain di rumah saja yaitu bermain hapi Hp kale bangg!
Yaudah apa itu namanya hehehe ,.Nah,sekarang saya ingin memberikan sebuah pelajaran bagi pemain game,terutama game yang sekarang sudah mendunia, mobilee legenddss jeng jeng jengggg ,nah dalam bermain ML ini ada cara carany .Kali ini saya ada vidionya CHEK IT OUT !!


Nah itulah cara car ataupun langkah bermain ML bagi pemula semoga bermanfaat guyyyss!!
Jangan lupa ya langganan di blogger gua guyss
THANKS FOR SUBCRIBEE
saya akan sangat berterima kasih jika anda berlangganan dan dengan berlangganan anda membantu saya agar lebih banyak membuat artikel dan cara cara tertentuu
Bye Bye eemmuaacchh eehh kok gitu sih bangg ya udah terima kasihhh

Tips bermain Mobile legends bagi pemula

Tips bermain Mobile legends bagi pemula -  1. Koneksi stabil Salah satu tantangan bermain game onlinestrategi adalah koneksi intern...